readbud - get paid to read and rate articles

Kamis, 15 Oktober 2009

ubuntu baru

Canonical mengumumkan Ketersediaan Ubuntu 9,04 Desktop Edition

Posted by hidza On 25 April 2009 No Commented
Boot dengan kecepatan lebih cepat, aplikasi suite dan peningkatan visual banding - memberikan pengguna alasan yang lebih untuk memilih Ubuntu
ubuntu-logo
Canonical, sponsor komersial Ubuntu, Pada tanggal 20 April 2008 mengumumkan bahwa Ubuntu 9,04 Desktop Edition siap untuk di download secara gratis dari Kamis 23 April. Juga telah diumumkan secara bersamaan dengan merilis Ubuntu 9,04 Server Edition dan Ubuntu 9,04 Netbook Remix (UNR)

Ubuntu 9,04 Desktop Edition memberikan berbagai fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Kecepatan boot pendek, beberapa lebih cepat dari 25 detik, lebih cepat memastikan akses penuh pada kebanyakan lingkungan komputasi model desktop, laptop dan netbook. Menigkatkan fitur suspend dan resume, juga memberikan pengguna lebih banyak waktu, segera setelah hibernasi. Perpindahan yang cerdas antara Wi-Fi dan 3G telah memperluas lingkungan untuk mendukung lebih banyak perangkat nirkabel dan kartu 3G, sehingga menambah pengalaman bagi kebanyakan pengguna.

Jane Silber, COO, Canonical, mengatakan: “Dengan setiap rilis, kita lihat Ubuntu Desktop Edition membuat langkah maju yang menarikbagi pengguna komputer. Dengan akses ke kantor produktivitas suite terbaru, dukungan untuk Skype dan Adobe Flash, dan boot lebih cepat, kami yakin bahwa Ubuntu 9,04 Desktop Edition akan menarik lebih banyak orang untuk bergabung dengan jutaan orang lain yang telah memakai ubuntu dan membuat berpindah ke platform yang terbuka. ”
Ubuntu 9,04 telah mengupdate fitur OpenOffice ke versi yang lebih baru yaitu 3.0. Ini akan memberikan pengguna fitur lengkap office suite yang sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Office. Software Office gratis ini membuat kita menyimpan setidaknya $ 200 untuk pengguna yang perlu membuat presentasi, menulis dokumen atau mengelola spreadsheets(Excel Klo di Microsoft Office) baik di tempat kerja atau di rumah.
Sebuah sistem terpadu di beri tahukan telah ada di Ubuntu 9,04 untuk pertama kalinya. Sistem ini menggabungkan metode pemberitahuan dari berbagai aplikasi dan menyajikan informasi yang sederhana, dengan rendah hati. Ikon baru dan karya seni juga muncul dalam rilis ini, bagian dari perbaikan yang di lakukan ubuntu untuk kenyamanan dan pengalaman baru bagi pengguna.
Ketersediaan
Ubuntu 9,04 Desktop Edition mulai tersedia dari 23 April 2009. Anda dapat memperolehnya di :
* Kunjungi www.ubuntu.com/getubuntu untuk download gratis
* Kunjungi shop.canonical.com untuk membeli CD
* Kunjungi shipit.ubuntu.com untuk meminta CD gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web hosting