readbud - get paid to read and rate articles

Selasa, 20 Oktober 2009

CSKA vs MU

Jelang CSKA vs MU
'Setan Merah' Menolak Nostalgia
Fajar Pratama - detiksport



Memori Moskow 2008 (ist)
Moskow - Di musim panas 2008, Manchester United menjadi juara Liga Champions di atas rumput Luzhniki Stadium. Kini ketika ditempat yang sama mereka akan dijamu CSKA Moskow, 'Setan Merah' menolak untuk terlalu bernostalgia dengan kenangan itu.

Di final musim 2007/2008, MU sukse memenangi tropi Liga Championsnya yang ketiga. Lewat drama adu penalti, The Red Devils menundukkan rekan Inggrisnya, Chelsea.

Pada dinihari besok, lapangan yang sama kembali akan menyapa MU. CSKA yang merupakan empunya stadion akan menjamu finalis musim lalu itu dalam Match Day III Grup B.

Memori kemenangan tentu masih terasa betul di kubu MU. Namun di laga nanti jawara bertahan Liga Primer ini menolak untuk terlau terngiang pada sukses besar tersebut.

"Tentu saja itu merupakan kenangan yang cukup fantastis, Namun itu terjadi di masa lalu," tutur Manajer MU, Sir Alex Ferguson dalam konferensi pers jelang laga kepada Mirror Football.

"Itu merupakan malam yang indah di mana Anda tidak akan pernah bisa melupakannya. Namun laga ini ya sekarang, dan kami harus bergerak ke depan," sambungnya.

Fergie juga mengatakan bahwa ia telah mengamati permainan dari CSKA. Ia pun siap mengantisipasi gaya bermain tim dari Rusia itu.

"Kami telah menganalisa CSKA dengan cukup banyak dan mereka memiliki formasi yang cukup menarik. CSKA menggunakan empat bek yang berpengalaman dan pemain-pemain muda di depan mereka," terangnya.

MU saat ini menjadi pimpinan grup dengan enam poin, unggul tiga angka dari Wolfsburg dan CSKA yang berada di belakangnya. ( din / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web hosting